Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Bu Junidar, Luruskan Niat Tujuan Ke Sekolah

Upacara Bendera pagi tadi di SMKN 1 Jeunieb, Senin (21/11/2022) sebagai pembina upacaranya Ibu Junidar, S. Pd yang juga guru perhotelan. Judul yang disampaikan tentang niat siswa ke sekolah. 


"Luruskan Niat dari rumah ke sekolah dengan tujuan menuntut ilmu, karena niat untuk menuntut ilmu adalah niat yg mulia. Mencari dan mendapat ilmu tergantung kepada diri dan niat kita" Ujar Junidar, S. Pd mengawali amanatnya.


Amanat hari ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan meningkatkan niat siswa untuk pergi ke sekolah dengan tujuan mencari ilmu. 

" Amanat yang disampaikan oleh Bu Junidar, S. Pd dapat memotivasi kami sebagai pelajar untuk meluruskan niat dari rumah menuju ke sekolah dan menumbuhkan semangat untuk mencari ilmu", ungkap salah satu siswa. 


"Semoga siswa SMKN 1 Jeunieb mendapatkan ilmu yang bermanfaat selama belajar disini, dengan meluruskan niat semoga kalian mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Kesekolah itu harus disiplin dan jangan lalai dengan HP, gunakan HP saat dibutuhkan  jangan main HP saat guru sedang menjelaskan didepan", papar Junidar menutup amanatnya hari ini. 


 Penulis Junidar

Editor Fodic

Posting Komentar untuk "Pesan Bu Junidar, Luruskan Niat Tujuan Ke Sekolah"