Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Guru SMK Cabdisdik Bireuen Lulus Seleksi Tahap 1 CGP

Bireuen -  Hari ini, Selasa (21/12/2022) merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh para pendaftar Guru Pengerak (CGP angkatan 8. 



Sesuai dengan jadwal akhirnya hari ini para guru yang sudah mendaftar dan lulus bisa melihat hasil atau pengumuman kelulusan Seleksi CGP Angkatan 8 Tahap 1.

Tim seleksi Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) angkatan 8. Seleksi Tahap 1 dilakukan melalui penilaian CV, unggahan Dokumen dan Esai. 

Sesuai Surat Dirjen GTK Nomor 3515/B3/GT.00.08/2022 Tertanggal 18 Desember 2022 yang ditandatangani Direktur Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Tenaga Kependidikan  Dr. Praptono, M. Ed. dinyatakan 11 (Sebelas) guru SMK dalam Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen dinyatakan lulus, dan akan mengikuti seleksi tahapan selanjutnya.

Ke - 11 guru SMK yang lulus seleksi tahap 1 adalah Dahliani (SMKN 1 Jeunieb), Rina Adriani (SMKN 1 Jeumpa), Zainora (SMKN 1 Bireuen), Nurhase (SMKN 1 Bireuen), Zulfida (SMKN 1 Bireuen), Khaidir (SMKN 1 Bireuen), Ratna Dewi (SMKN 1 Bireuen), Jumiati (SMKN 1 Gandapura), Fairuz iah (SMKN 1 Gandapura), Fitriana (SMKN 1 Gandapura), dan Rusydi (SMKN 1 Gandapura

CGP yang dinyatakan lulus tahap 1 angkatan 8 akan mengikuti seleksi tahap 2 yang meliputi simulasi mengajar dan wawancara pada Januari s.d Maret 2023.

Kita berharap kesebelas guru SMK  ini juga nantinya lulus di tahap 2.

Penulis Fodic

Editor Fodic

1 komentar untuk "11 Guru SMK Cabdisdik Bireuen Lulus Seleksi Tahap 1 CGP"

  1. Alhamdulillah semoga berkah dan dapat berjalan lancar sampai tahap2 berikutnya

    BalasHapus