Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bangun Silahturahmi Dan Kebersamaan Melalui Family Gathering SMKN 1 Jeunieb

Sebanyak seratusan guru, tendik, istri/suami, dan keluarga besar SMKN 1 Jeunieb memadati tempat Wisata Ulung-ulung Takengon dalam rangka Family Gathering, Sabtu-Minggu (24-25/12/2022). Serangkaian kegiatan dilaksanakan selama dua hari mulai pukul 16.00 sore Sabtu sampai dengan pukul 16.00 WIB minggu sore. 


Family Gathering pada tahun ini mengusung tema “Pererat Tali Persaudaraan, Bahagia Dalam Kebersamaan”. 


Tema ini dipilih agar setiap bagian dari guru, tendik maupun keluarga memiliki rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang kokoh untuk mencapai kebahagiaan bersama. 

Mengingat setiap harinya guru dan tendik memberikan banyak waktunya untuk SMK Negeri 1 Jeunieb, dengan adanya acara ini, menjadi waktu yang tepat untuk membayar semua rasa lelah dan waktu yang diberikan


Kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, M.Pd. mengatakan kegiatan ini sangat positif tidak hanya sekadar hiburan semata, tetapi dapat membangun silahturahmi dan kebersamaan. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini dapat diagendakan lagi kedepannya sehingga dapat membangun silahturahmi, solidaritas, dan kebersamaan.


Adapun kedepannya akan dijalankan kembali pada tahun 2023 dengan harapan, tidak ada halangan atau rintangan yang berarti agar semua dapat berjalan sebagaimana mestinya

Penulis Fodic

Editor fodic

Posting Komentar untuk "Bangun Silahturahmi Dan Kebersamaan Melalui Family Gathering SMKN 1 Jeunieb"