Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkenalkan Dunia Kerja, 2 Siswa SMKN 1 Jeunieb PKL di Hermes Palace Hotel

BANDA ACEH – Dua siswa SMKN 1 Jeunieb Kabupaten Bireuen Jurusan Perhotelan melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Banda Aceh. Silva Munira dan Rahmina PKL di hotel mewah yaitu Hermes Palace Hotel. Mereka bakal PKL selama enam bulan.

Ketua Jurusan Perhotelan SMKN 1 Jeunieb, Maryani, S. ST. Par, kedua siswa yang melakukan PKL kali ini, diharapkan dapat mengimplementasi ilmu yang selama ini mereka dapatkan di sekolah. 

Kita berharap para siswa dapat mempraktekan ilmu mereka yang peroleh selama proses pembelajaran di sekolah, juga selalu dapat menjaga nama baik sekolah, paling tidak dapat menunjukkan yang terbaik dilokasi praktek,” katanya, Kamis (15/12/2022).

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Jeunieb, Feri Irawan, S. Si.,M.Pd mengungkapkan, sebanyak 95 siswa yang menggelar Praktek Kerja Lapangan, yang tersebar di lokasi seputaran Bireuen dan luar Kabupaten Bireuen. 

PKL sendiri untuk mengenalkan para siswa dengan dunia kerja. Sehingga, saat mereka telah tamat dari sini, mereka telah memiliki pengalaman yang nantinya akan digunakan dalam memasuki dunia kerja. "Kami juga berharap, 95 siswa SMKN 1 Jeunieb yang sedang PKL dapat memberikan yang terbaik di lokasi praktek,” harap Feri. 


Penulis Maryani

Editor Fodic

Posting Komentar untuk "Perkenalkan Dunia Kerja, 2 Siswa SMKN 1 Jeunieb PKL di Hermes Palace Hotel"