Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMKN 1 Jeunieb Gelar Evaluasi Kinerja dan Pemaparan Program Semester Genap TP. 2022/2023

Memasuki  semester Genap 2022/2023 yang selaras dengan masuknya tahun 2023, Kepala SMKN 1 Jeunieb gelar rapat Pemaparan program serta evaluasi Kinerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Sabtu (31/12/2022) pagi di Aula Sekolah. 

Feri Irawan selaku kepala sekolah dalam arahannya memberikan evaluasi, kaleidoskop kegiatan dan pemaparan program yang menjadi prioritas sekolah kepada guru dan tendik. 

SMKN 1 Jeunieb melaksanakan Rapat Evaluasi Program, pemaparan program prioritas kedepan, serta Pembagian Tugas bagi guru dan tenaga kependidikan, untuk persiapan Semester Genap tahun pelajaran 2022/2023

"Kegiatan ini sebagai bentuk evaluasi agar semua kegiatan serta program tahun yang sudah berjalan terwujud secara maksimal pada tahun yang akan datang, untuk mewujudkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat kepada sekolah” ungkap beliau.

Kepala SMKN 1 Jeunieb menyebutkan kegiatan ini berjalan dengan harapan sebuah dorongan kepada segenap stakehoulder sekolah, untuk melaksanakan tugasnya masing-masing dengan lebih maksimal di Semester Genap tahun pelajaran 2022/2023.

Akhir arahannya, Kepala Sekolah mengajak dan berharap semua unsur sekolah untuk tetap bekerjasama membangun dan memajukan pendidikan di SMKN 1 Jeunieb dengan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing penuh tanggungjawab. Dengan kerjasama yang baik akan berpengaruh positif terhadap nama baik sekolah, Pungkasnya. 


Penulis Fodic

Editor Zulfadhlurrazi

Posting Komentar untuk "SMKN 1 Jeunieb Gelar Evaluasi Kinerja dan Pemaparan Program Semester Genap TP. 2022/2023"