Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Sapa Asisten I Usai Dzikir Secara Virtual , SMKN 1 Jeunieb Kenalkan Aneka Produk TeFa

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, yang diwakili Asisten I M. Jafar, M. Hum menyapa para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh melalui saluran Zoom dalam kegiatan zikir pagi rutin setiap Rabu. 

Salah satu sekolah yang di sapa usai dzikir dan doa bersama melalui Virtual adalah SMKN 1 Jeunieb. Kegiatan dzikir dan doa via zoom berlangsung di Seulanga Room Meeting SMKN 1 Jeunieb, Rabu (1/3/2023) pagi. 

Sebelum menyapa, M. Jafar memaparkan  kepada peserta dzikir dan doa tentang hasil kegiatan donor darah yang sudah dilakukan di beberapa SKPA, M. Jafar juga mengingatkan pentingnya donor darah dalam kehidupan sosial, mengingat ketersediaan stok darah di rumah sakit disebutnya akan sangat membantu dalam menyelamatkan nyawa orang-orang yang membutuhkannya.





Sementara itu, saat di sapa, SMKN 1 Jeunieb memperkenalkan aneka produk siswa hasil pembelajaran teaching factory kepada sekolah dan para pegawai dari seluruh Aceh melalui Virtual. Produk yang dikenalkan seperti Gill Net, LeFroz, Bakso, Nugget, Es Rumput Laut, rak buku, rak sepatu, dan baju pengantin. 

'Kami warga SMKN 1 Jeunieb juga sudah melaksanakan donor darah tanggal 15 Februari 2023 dan terkumpul 50 kantong berbagai golongan darah' papar Feri. 

Selain itu, kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, M. Pd juga menyampaikan tentang kondisi sekolah secara umum, capaian TTD sekolah, pengelolaan sekolah seperti jumlah siswa, jumlah guru, jumlah tendik, dan lulusan yang telah telah bekerja, mandiri, dan berwira usaha. 

Sekedar informasi, Zikir dan doa bersama kini telah menjadi rutinitas tetap para ASN di setiap Rabu pagi sebelum dimulainya jam perkantoran. Acara dimulai pukul 07.45 pagi dengan dipandu dari Gedung Sekretariat Daerah Aceh serta diikuti secara virtual oleh para Aparatur Sipil Negara di Sekretariat Daerah Aceh dan Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA).

Selain para ASN Setda Aceh dan SKPA, peserta zikir dan doa adalah para guru SMA, SMK dan SLB di seluruh Aceh. Mereka mengikuti zikir dari sekolah dan kantor masing-masing.


Penulis Fodic

Editor Maryani

Posting Komentar untuk "Di Sapa Asisten I Usai Dzikir Secara Virtual , SMKN 1 Jeunieb Kenalkan Aneka Produk TeFa"