Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringati Harkitnas, SMKN 1 Jeunieb Berikan Penghargaan untuk Siswa Berprestasi

Momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 114 tahun 2023 ini menjadi momen yang cukup menyenangkan, terutama bagi siswa. Dalam peringatan Harkitnas yang digelar di halaman sekolah, Senin (22/5) pagi, SMKN 1 Jeunieb memberikan penghargaan kepada para siswa yang telah mengharumkan nama sekolah. 


Sejumlah penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Saufaziah, SPd Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan guru lainnya, usai upacara bendera hari Kebangkitan Nasional. 

Para siswa berprestasi itu adalah taruna dan taruni SMKN 1 Jeunieb peraih juara cabang seni kompetisi FLS2N tingkat Kabupaten Bireuen tahun 2023. 


Mereka adalah Rauzatul Jannah (XI Tata Busana), Alya Aulia Putri (X Tata Busana), Salwa Attahirah (X Tata Busana) dan Prayoga Ginting (XI Teknik Pemesinan).Rauzatul Jannah berhasil menjadi Juara 1 Menyanyi Solo dalam ajang FLS2N Tingkat Kabupaten Bireuen dan mewakili Bireuen ke lomba yang sama akhir Mei 2023 mendatang di Banda Aceh.

Bertindak sebagai Pembina dalam upacara bendera memeringati Hari Kebangkitan Nasional ke-114 ini adalah Waka Kurikulum Dahlia ni, S. Pd. MM yang membacakan sambutan Menkominfo Johny G. Plate.

Dalam sambutannya disebutkan bahwa tema hari Kebangkitan Nasional tahun ini merupakan seruan agar bangsa Indonesia bisa bangkit bersama dari pandemic covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Penulis Fodic

Editor Zulfadhrurrazi

Posting Komentar untuk "Peringati Harkitnas, SMKN 1 Jeunieb Berikan Penghargaan untuk Siswa Berprestasi"