Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuanita Guru Bahasa Inggris SMKN 1 Jeunieb Lulus CGP Tahap 2 Angkatan 9


Sesuai Surat Dirjen GTK Nomor 1608/B3/GT.00.08/2023 Tertanggal 29 Mei 2023 yang ditandatangani Direktur Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Tenaga Kependidikan  Dr. Praptono, M. Ed. dinyatakan satu orang guru SMKN 1 Jeunieb dinyatakan lulus sebagai Calon Guru Penggerak (CGP) dan akan mengikuti Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 yang rencananya akan dilaksanakan mulai bulan Agustus 2023.

Yang lulus ini merupakan hasil proses seleksi tahap 2 calon guru penggerak angkatan 9, melalui seleksi simulasi mengajar dan wawancara beberapa waktu yang lalu.

Menurut Kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, S. Si. M. Pd, bahwa program pendidikan guru penggerak ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan.  ”Saya berharap program ini dapat memberikan dampak positif bagi guru-guru di SMKN 1 Jeunieb, sehingga mereka dapat memberikan pendidikan yang berkualitas kepada peserta didik kita", jelasnya. 

Feri enyatakan rasa syukurnya, karena program peningkatan kapasitas dan kompetensi terhadap guru ini sudah bertambah satu orang dari sebelumnya empat orang. Jadi sekolah ini sekarang sudah memiliki lima orang CGP. 

'Semoga kiprah calon guru penggerak semakin terlihat, terutama dalam menggerakkan komunitas belajar di sekolah,” tandas Feri 


Penulis Dahliani

Editor Tuti Alawiyah


Posting Komentar untuk "Yuanita Guru Bahasa Inggris SMKN 1 Jeunieb Lulus CGP Tahap 2 Angkatan 9"