Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Siswa SMKN 1 Jeunieb Wakili Bireuen Ikut O2SN SMK Provinsi di Gayo Lues

Dua siswa SMKN 1 Jeunieb, Yulianti dan Riski Munandar terpilih menjadi perwakilan Kabupaten Bireuen dalam pertandingan Atletik (Panca Lomba Putri dan Bulu Tangkis (Tunggal Putra) Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Aceh yang berlangsung tanggal 31 Juli s.d 3 Agustus 2023 di Gayo Lues. Diharapkan pada saat lomba duta SMKN 1 Jeunieb berhasil dan bisa mengharumkan nama daerah.

Hermansyah, S. Pd, guru pendamping siswa menjelaskan, dua siswanya akan berlomba selama tiga hari dan akan bertemu dengan lawan-lawan tangguh dari berbagai utusan kabupaten di Aceh. 

“Yulianti dan Riski Munandar merupakan juara 1 pada lomba yang sama pada O2SN SMK tingkat Kabupaten Bireuen yang diselenggarakan bulan Juni 2023 yang lalu. Semoga dua siswa berprestasi ini menjadi kebanggaan bagi SMKN 1 Jeunieb dan Kabupaten Bireuen. Mudah-mudahan saja penampilan siswa kami itu sesuai harapan dan dapat membawa pulang gelar juara,” katanya Minggu (30/7/2023) saat keberangkatan tadi malam. 

Feri Irawan Kepala SMKN 1 Jeunieb mengatakan, pihaknya  sudah koordinasi dengan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Wilayah Bireuen dan Ketua MKKS SMK Kabupaten Bireuen. Menurutnya respon keduanya sangat baik.

“Mudah-mudahan duta Kabupaten Bireuen menjadi penyemangat teman-temannya agar bisa berprestasi disegala bidang. Sehingga mereka ini bisa menjadi perwakilan provinsi di tingkat nasional nantinya” ujarnya.


Penulis Fodic

Editor Hermansyah

Posting Komentar untuk "Dua Siswa SMKN 1 Jeunieb Wakili Bireuen Ikut O2SN SMK Provinsi di Gayo Lues"