Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lima Siswa SMKN 1 Jeunieb Terpilih Paskibra Kecamatan Jeunieb

Sebanyak lima siswa-siswi SMKN 1 Jeunieb, Kabupaten Bireuen terpilih menjadi calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2023, tingkat Kecamatan Jeunieb.

Seleksi calon Paskibra dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Jeunieb, pada hari Minggu kemarin, oleh Purna Paskibra Kecamatan (PPK), TNI/ Polri, serta dipantau oleh Pemerintah Kecamatan Jeunieb.

Kelima calon Paskibra yaitu tiga laki-laki, dan dua perempuan, diantaranya Muhammad Fikri dan Handika Pratama, keduanya dari kelas XII Teknik Kendaraan Ringan), dan Prayoga Ginting dari kelas XII Teknik Pemesinan. 

Selanjutnya, Safira Marwah kelas XI Perhotelan dan Widiatul Uhya dari kelas XII Tata Busana. 


Kami atas nama sekolah, tentunya merasa bangga dan gembira, karena pada tahun ini, siswa kami, kembali lolos seleksi calon Paskibra tingkat Kecamatan Jeunieb, ini artinya dari 10 orang paskibra tahun ini, SMKN 1 Jeunieb mampu meloloskan 5 orang atau 50℅", ujar Helmiza, A. Md, yang juga pembina Paskibra SMKN 1 Jeunieb. 

Menurutnya untuk tahun ini hanya 5 siswa yang lolos seleksi. Walau begitu dirinya bersyukur, karena pada tahun ini anak-anak didiknya kembali dipercaya untuk mengikuti seleksi.

Karena setiap tahun SMKN 1 Jeunieb selalu berpartisipasi dengan mengirim perwakilan siswanya untuk mengikuti seleksi.

Dirinya berharap siswa-siswi yang terpilih dapat terus menjaga kondisi tubuh.

Agar pada latihan yang akan dilaksanakan selama dua minggu ini, siswa terbaiknya dapat sehat selalu, sehingga menjadi bagian dari Paskibra pada tanggal 17 Agustus mendatang

Kami berharap anak-anak sehat terus, maka saya berpesan kepada mereka, agar dapat menjaga kondisi tubuhnya, supaya nanti pelaksanaan dapat terus ikut menjadi Paskibra di kecamatan," ujarnya. 

Penulis Fodic

Editor Saufaziah

Posting Komentar untuk "Lima Siswa SMKN 1 Jeunieb Terpilih Paskibra Kecamatan Jeunieb "