Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan Komite Pembelajaran (PKP) SMKN 1 Jeunieb

Pelatihan Komite Pembelajaran  untuk  implementasi kurikulum merdeka pada sekolah pusat keunggulan Kembali dilaksanakan secara daring, yaitu mulai tanggal 19 s.d 30 September 2023. Tujuh  orang komite pembelajaran yang mengikuti diklat tersebut, yaitu pengawas sekolah, kepala sekolah, wakil kepala sekolah bidang kurikulum, 2 orang perwakilan guru kejuruan, satu orang perwakilan guru umum dan satu orang perwakilan dari guru BK. Kali ini pelaksanaan PKP SMK Negeri 1 Jeunieb didampingi oleh BBPPMPV BBL Medan. 

Selama 10 hari kedepan peserta akan mendapatkan banyak materi yang di sampaikan fasilisator diantaranya adalah pengenalan Platform Merdeka Mengajar, Pengenalan Teknologi Prioritas, Perencanaan Berbasis Data, Model Kompetensi Guru dan Kepemimpinan Sekolah, Komunitas Praktisi, Coaching, Kurikulum Paradigma Baru, Kurikukulum Operasional Sekolah (KOS), Capaian Pembelajaran, Alur Tujuan Pembelajaran, modifikasi Modul Pembelajaran, Profil Pelajar Pancasila, Merancang KOS sampai dengan pelayan BK.

Diharapkan Komite Pembelajaran ini nantinya akan mendampingi guru-guru dalam pelaksanaan diklat yang akan diadakan di satuan Pendidikan masing-masing agar siap mengimplementasikan kurikulum merdeka secara baik.


Penulis Fodic

Editor Fodic

Posting Komentar untuk "Pelatihan Komite Pembelajaran (PKP) SMKN 1 Jeunieb"