Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemberian Penghargaan Warnai Peringatan Hardikda 2023 di SMKN 1 Jeunieb

 


Upacara peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) di SMKN 1 Jeunieb diwarnai pemberian penghargaan kepada guru dan tendik yang mampu memunculkan gagasan-gagasan inovasi dan kreatif dilingkungan sekolah. Penyerahan penghargaan Kepala SMKN 1 Jeunieb berlangsung di Lapangan upacara setempat, Sabtu (2/9/2023).

Kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, S. Si.,M.Pd menyerahkan langsung hadiah kepada masing-masing guru dan tendik diantaranya, Heriyanto, S. TP (Guru Penggerak Angkatan 7), Tuti Alawiyah, S. Pi ( Guru Penggerak Angkatan 7), Julia Rahmi, S. Si. ( Guru Penggerak Angkatan 7), Rizki Adisty, S. Si ( Nara Sumber Berbagi Praktik Baik Gelombang 3), Maryani, S. ST. Par ( Guru Penggerak Lahirnya BLUD SMK), Helmiza, A. Md ( Penegak Disiplin dan Laporan Berprestasi), dan Dra. Ernawati ( Tendik Berdedikasi)

Feri Irawan, S. Si. M, Pd kepada media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru dan tendik yang sudah melakukan tugasnya dengan baik, dan mereka semakin termotivasi. 

Pihaknya memberi apresiasi kepada para guru dan tendik serta stakeholder terkait yang telah berkontribusi besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SMKN 1 Jeunieb ini,” kata Feri Irawan.

Penulis Fajar Mubariq

Editor Ismatur Rahmi

Posting Komentar untuk "Pemberian Penghargaan Warnai Peringatan Hardikda 2023 di SMKN 1 Jeunieb"