Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Guru SMKN 1 Jeunieb Ikuti Coaching Clinic Program Guru Penggerak Angkatan 11.

Dalam rangka mendorong percepatan mensubmit pendaftaran calon guru penggerak Angkatan 11 di Kabupaten Bireuen, Cabdisdik Bireuen berkolaborasi dengan empat orang Guru Penggerak angkatan sebelumnya melaksanakan kegiatan coaching clinic tentang tata cara mensubmit data calon Program Guru Penggerak Angkatan 11, Selasa (24/10/2023) sore di Aula Cabdisdik Bireuen.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar peserta 54 guru dari berbagai jenjang pendidikan yang sudah mendaftar sebagai calon guru penggerak angkatan 11 tahun 2023. 13 orang diantaranya guru SMKN 1 Jeunieb. 

"Saya menyampaikan apresiasi terhadap mentor guru penggerak yang mau membimbing mensummit pendaftaran calon guru penggerak angkatan 11 ini. Saya berharap ke-13 guru SMKN 1 Jeunieb nantinya berhasil mensummit pendaftaran dan akhirnya bisa mengikuti diklat calon guru penggerak sebagai syarat utama menjadi guru penggerak, "papar Feri Irawan, S. Si. M. Pd kepala SMKN 1 Jeunieb.

Menurut Feri, Ianya selalu mendorong dan memotivasi gurunya untuk ikut calon guru penggerak mengingat peluang karir yang terbuka lebar bagi para calon guru penggerak yang kelak ingin menjadi Kepala Sekolah serta Pengawas Sekolah.

Tingginya antuasiasme guru SMKN 1 Jeunieb untuk mendaftar di angkatan 11 ini juga srmakin termotivasi setelah mendengar langsung testimoni dari para guru penggerak SMKN 1 Jeunieb angkatan sebelumnya.


Penulis Tuti Alawiyah

Editor Julia Rahmi

Posting Komentar untuk "13 Guru SMKN 1 Jeunieb Ikuti Coaching Clinic Program Guru Penggerak Angkatan 11."