Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Jeunieb Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Jeunieb

Kapolsek Jeunieb Iptu Faisal Riza SH MH menjadi pembina upacara bendera Senin (30/10/2023) pagi di halaman SMK Negeri 1 Jeunieb. Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap Senin merupakan sarana untuk meningkatkan kedisiplinan dan membentuk karakter nasionalisme pada siswa. 


Dalam sambutannya Kapolsek Jeunieb terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh peserta upacara termasuk guru dan siswa. Selanjutnya dalam arahannya Kapolsek Jeunieb menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk menyiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam tindak kenakalan remaja adalah dengan menumbuhkan sikap kedisiplinan merupakan awal sebuah kesuksesan.



Kapolsek Jeunieb mengajak kepada seluruh siswa agar tetap giat untuk belajar serta jangan sampai terlambat datang kesekolah, atur waktu dengan sebaik-baiknya. Diharapkan para siswa jangan terpengaruh oleh hal-hal negatif yang bisa merusak konsentrasi belajar agar tidak menyesal di kemudian hari.

Kapolsek Jeunieb dalam arahannya juga menyampaikan tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tertib berlalu-lintas, maka dari itu mari kita jaga Kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah, jangan sampai terlibat tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta keluarga.

Selesai memberikan sambutan, Kapolsek Jeunieb mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah atas undangan dan kerjasamanya dalam upaya pembinaan terhadap seluruh siswa, tak lupa Kapolsek Jeunieb juga mengucapkan terima kasih kepada petugas upacara yang telah melaksanakan tugas dengan baik.


Penulis Helmiza

Editor Zulfadlurrazi

Posting Komentar untuk "Kapolsek Jeunieb Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Jeunieb"