Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Pembina UKS Bireuen Monitoring ke SMKN 1 Jeunieb

Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (TP-UKS) Kabupaten Bireuen yang diketuai oleh Bapak Tarmizi, ST  dengan didampingi 6 orang anggota melakukan monitoring sekaligus pembinaan ke SMKN 1 Jeunieb, Kamis (26/10/23).

Hadir dalam kunjungan ini Kapolsek Jeunieb, Iptu Faisal, Serda Gusli Koramil Jeunieb, unsur komite, unsur puskesmas Jeunieb, dan unsur kecamatan Jeunieb. 

Kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, S. Si.,M.Pd yang menyambut kedatangan Tim Pembina UKS kabupatan Bireuen mengatakan, pihaknya menyambut baik atas monitoring yang dilakukan Tim Pembina UKS kabupaten. 

Ketua Tim Pembina UKS Kabupaten Bireuen, Tarmizi, ST menjelaskan, monitoring yang dilakukan oleh timnya bertujuan untuk memberikan pengawasan dan pembinaan terhadap persiapan yang dilakukan oleh SMKN 1 Jeunieb yang akan mengikuti kegiatan penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS).


Lebih lanjut beliau mengajak kepada pihak sekolah agar bersama-sama aktif dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan penilaian LSS. “Mari kita benahi tata ruang UKS, tata ruang kantin sekolah, lingkungan tempat belajar dan tanaman yang ada di perkarangan sekolah maupun ditoga harus kita lengkapi,” ajaknya.

Pembina UKS SMKN 1 Jeunieb, Junita, S.Pd mengungkapkan, dengan adanya monitoring dan pembinaan yang dilakukan oleh Tim Pembina UKS Kabupaten, pihaknya dapat mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan dalam menghadapi LSS. “Semoga monitoring ini bisa dilaksanakan lagi di sekolah,” ungkap Junita.


Penulis Saufaziah

Editor Adinda

Posting Komentar untuk "Tim Pembina UKS Bireuen Monitoring ke SMKN 1 Jeunieb"