Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laboran ini Ajarkan Fishing Method Sub Materi Gill Net

Tugas seorang laboran itu tidak hanya dibalik gelas ukur, atau mengintip kaca mikroskop dalam laboratorium. Karena tidak semua pembelajaran dan sarana praktik bisa dibawa kedalam laboratorium.  Begitu juga dengan tugas laboran pada prodi Nautika Kapal Penangkap Ikan (NKPI) pada pendidikan vokasi. Harus selalu siap mendampingi dan membantu guru dimanapun dan kapanpun. Harus siap main panas dan disengat ubur ubur dipantai. 

Seperti proses pembelajaran hari ini Selasa (30/10/2023) pagi, Helmiza, A.Md sang laboran Berprestasi Aceh 2022 membawa taruna dan taruni NKPI SMKN 1 Jeunieb ke laut terdekat dengan sekolah guna membimbing siswa mapel Fishing Method sub materi Gill Net fishing sekalian pengenalan sekilas tentang basic safety training  tentang life jacket and life bouy. 


"Terima kasih kepada taruna dan taruni yang luar biasa, calon pelaut tangguh dan khususnya terima kasih yang luar biasa kepada salah satu Taruni NKPI yang memiliki semangat dan mental baja,  penerus Laksmana Malahayati, " papar Helmiza. 


Penulis Fodic

Editor Fodic

Posting Komentar untuk "Laboran ini Ajarkan Fishing Method Sub Materi Gill Net"