Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalin Silaturahim dan Kebersamaan Lewat Syukuran Guru P3K SMKN 1 Jeunieb

Enambelas guru honor yang lulus melalui jalur pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMKN 1 Jeunieb mengadakan syukuran atas gaji yang pertama diterimanya. 

Acaranya tersebut dipusatkan di Rangkang Sastra Samudera Hindia dan Samudera Fasifik SMKN 1 Jeunieb, Kamis (30/11/2023). 

“Dengan gaji pertama keenambelas guru P3K inilah mereka gunakan untuk merayakan syukuran dan mengajak teman-teman lainnya untuk ikut bersantap makan bersama, sambil bercerita berbagi pengalaman selama mereka jadi guru honor. Ketabahan dan iklas dalam menjalankan yang namanya tanggung jawab sebagai guru pendidik, tentu hasilnya juga bisa dirasakan seperti saat ini. “kata kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, S. Si. M. Pd. 








Acara syukuran kali ini kita berikan judul dengan Tema “Mari kita jalin Silaturahim dan kebersamaan antar guru PPPK dan Guru PNS di Sekolah, "ucapnya.

Dengan suksesnya acara syukuran ini, Kepala SMKN 1 Jeunieb, mengatakan salut dan bangga atas kebersamaan para guru-guru SMKN 1 Jeunieb yang hadir pada kesempatan syukuran kali ini.

Di tempat yang sama, Kepala SMKN 1 Jeunieb mengatakan acara ini atas inisiatif mereka sendiri. Kami pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan komitmen guru dalam mensukseskan berbagai kegiatan sekolah. "Guru di sini memiliki kemauan dan pendirian yang kokoh, setegar karang yang tak goyah dihempas deburan ombak. Acara syukuran terlaksana dengan baik, " papar kepsek.

Penulis Fajar

Editor Tuti

Posting Komentar untuk "Jalin Silaturahim dan Kebersamaan Lewat Syukuran Guru P3K SMKN 1 Jeunieb"