Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringati HGN, SMKN 1 Jeunieb Berikan Penghargaan Kepada 11 Guru dan Tendik

Kepala SMKN 1 Jeunieb Kabupaten Bireuen, Feri Irawan SSi MPd diwakili Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulun, Dahliani SPd MM memberikan penghargaan kepada sejumlah guru dan tenaga kependidikan (tendik) dalam uoacara memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke-78 tahun 2023 di halaman sekolah setempat, Sabtu (25/11/2023).

Dahliani mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada para guru dan tendik atas dasar dedikasinya dalam lima budaya kerja untuk mewujudkan visi dan misi di SMK Negeri 1 Jeunieb. 

Selain itu katanya, menjadi bentuk apresiasi terhadap peran dan tugas masing-masing guru dan tendik di sekolah.



Disebutkannya, ada 7 kategori guru dan tendik penerima penghargaan yakni, guru berintegritas tinggi, guru keteladanan terbaik, guru profesionalitas terbaik, guru inovasi, guru paling bertanggung jawab, dan guru favorit siswa. 

Menurut Dahliani, peringatan HGN 2023 sebagai momentum untuk berkolaborasi antara kepala sekolah, guru, orang tua, serta warga lingkungan tempat tinggal harus bersinergi untuk kemajuan pendidikan peserta didik di SMK Negeri 1 Jeunieb.

"Sebagai bentuk apresiasi kepala sekolah memberikan perhargaan untuk guru dan tendik dengan dedikasinya dalam lima budaya kerja untuk mewujudkan visi dan misi  SMK Negeri 1 Jeunieb," ungkapnya.

Adapun guru dan tendik yang menerima penghargaan pada HGN tahun ini sebagai berikut, Dahliani menyebutkan, Drs Ansari sebagai guru berdedikasi bidang  pelestarian lingkungan sekolah (membangun kerjasama, memupuk kesadaran dan bertanggung jawab dalam program green school).

Selanjutnya, Dra Yurismini dan Maimun SAg sebagai guru dan tendik berdedikasi bidang guru dan tendik budaya kerja positif.

Sementara Saufaziah SPd dan Nirwana, S. Pd merupakan guru profesionalitas yang bekerja disiplin, kompeten dan tepat waktu dengan hasil terbaik. 

Sedangkan guru inovasi diberikan kepada Anita SPd dan Nurhidayati SPd. Mereka berdua menyempurnakan yang sudah ada dan mengkreasikan hal baru kearah lebih baik. 

Yuanita SPd dan Fera Astryana SKel adalah guru yang memiliki tanggung jawab. Mereka bekerja secara tuntas dan konsekuen. 

"Penyerahan cendera mata dari warga SMK Negeri 1 Jeunieb siberikan kepada tendik yang telah mengabdi dan memasuki masa pensiun di SMK Negeri 1 Jeunieb yaitu, Dra Ernawati," pungkas Dahliani.

Penulis Fajar M

Editor Rizki A

Posting Komentar untuk "Peringati HGN, SMKN 1 Jeunieb Berikan Penghargaan Kepada 11 Guru dan Tendik "