Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapat Komite SMKN 1 Jeunieb: Menyatukan Persepsi Untuk Satu Visi


Kemajuan sekolah tak lepas dari kontribusi dan peran serta berbagai pihak. Warga sekolah dan komite selayaknya bersinergi demi meningkatnya kualitas sekolah. Berkaca alasan inilah, Senin, (20/11/2023) pagi SMKN 1 Jeunieb mengadakan rapat orang tua/wali siswa kelas X tahun pelajaran 2023/2024. Rapat ini dihadiri Ketua Komite SMKN 1 Jeunieb Tgk. Ikhsan yang diwakili sekretaris  dan bendahara komite SMKN 1 Jeunieb,  Zulfadhlurrazi, S. Pi dan Anita, S. Pd, stakeholders sekolah, serta wali kelas X. Kegiatan ini berlangsung di Aula Seulanga Meeting room. 


Dalam pertemuan tersebut, Kepala SMK Negeri 1 Jeunieb, Feri Irawan, S.Si. M. Pd, menyampaikan bahwa pertemuan orang tua/wali siswa ini sangat penting untuk dilaksanakan sebagai jalur komunikasi antara pihak sekolah dengan orang tua siswa. untuk menjembatani pihak antara sekolah dengan para orang tua siswa yang berhubungan dengan kebutuhan peserta didik, diantaranya kebutuhan pokok seperti proses belajar mengajar maupun kebutuhan pendukung lainnya demi kelancaran proses belajar mengajar. 



Menurut Feri tujuan diadakannya rapat orang tua siswa untuk mensosialisasikan kegiatan-kegiatan apa saja yang akan dilakukan peserta didik di SMKN 1 Jeunieb selama semester ganjil 2023/2024, supaya orang tua siswa mengetahui apa saja kegiatan anak-anak nya selama di sekolah.

Selama acara rapat berlangsung, juga diselingi berbagai macam video kegiatan siswa-siswi SMKN 1 Jeunieb yang bertujuan untuk mengenalkan berbagai macam kegiatan/ekstrakurikuler yang ada di SMKN 1 Jeunieb. 

Penulis Riski Adisty
Editor Fajar Mubariq

Posting Komentar untuk "Rapat Komite SMKN 1 Jeunieb: Menyatukan Persepsi Untuk Satu Visi"