Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMKN 1 Jeunieb Serahkan Bantuan ke Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Bireuen

SMKN 1 Jeunieb menyalurkan bantuan dana ke satgas pramuka peduli Kwartil Cabang (Kwarcab) Bireuen, Rabu (22/11/2023) sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati untuk membantu masyarakat Aceh Tenggara (Agara) yang terkena musibah banjir. 


Tampak selama 2 hari (18-20/11/2023) tersebut para relawan siswa yang melaksanakan penggalangan dana yang tergabung pramuka SMKN 1 Jeunieb begitu bersemangat melakukan penggalangan dana. 

Kordinator penggalangan dana yakni Helmiza, A. Md. selaku Pembina pramuka SMKN 1 Jeunieb mengatakan “Aksi Solidaritas yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk mengajak siswa dan guru, serta masyarakat untuk berkontribusi peduli kepada sesama saudara kita yang ditimpa musibah banjir". Adapun dana yang terkumpul 827.000, hari ini Rabu (22/11/2023) kita salurkan melalui Satgas pramuka peduli Kwarcab Bireuen, ujarnya. 

Kepala SMKN 1 Jeunieb, Feri Irawan, S. Si.,M.Pd mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh siswa dan guru serta masyarakat Jeunieb yang telah berpartisipasi dalam mendonasikan sumbangannya kepada korban Agara. Mudah-mudahan sedikit sumbangan dari sekolah kita dapat meringankan saudara-saudara kita yang ada disana, pungkasnya.


Penulis Saufaziah

Editor Faisal

Posting Komentar untuk "SMKN 1 Jeunieb Serahkan Bantuan ke Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Bireuen"