Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Guru SMKN 1 Jeunieb Lulus CGP Angkatan 10 Reguler, Semakin Bergerak dan Menggerakkan


TERGERAK, BERGERAK DAN MENGGERAKKAN Telah dimulai dari SMKN 1 Jeunieb, bergerak dari hati mengabdi untuk negeri. Pengumuman Calon Guru Penggerak (CGP) angkatan 10 dari Dirjen GTK telah di tunggu-tunggu oleh para guru.

Akhirnya, dua guru SMKN 1 Jeunieb berhasil lulus Seleksi Tahap 2 CGP Angkatan 10 Reguler Tahun 2023.

Keduanya, yakni Dahliani, S. Pd, MM (guru matematika dan Wakil kepsek bidang Kurikulum) dan dan Heri Budiyanto, S ST (guru Nautuka Kapal Penangkap Ikan dan Wakil Humas) SMKN 1 Jeunieb. Hal ini berdasarkan rilis Surat Dirjen GTK Kemendikbudristek Nomor 3794/B3/GT.03.00/2023 Perihal Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 2 CGP Angkatan 10 Reguler tertanggal 25 Desember 2023

Keduanya akan mengikuti Pendidikan Guru Penggerak (PGP) selama 6 bulan kedepan. PGP adalah program pendidikan kepemimpinan bagi guru untuk menjadi pemimpin pembelajaran. Program ini meliputi pelatihan berani, lokakarya, konferensi, dan Pendampingan bagi calon Guru Penggerak. Selama program, guru tetap menjalankan tugas mengajarnya sebagai guru. Seiring diluncurkannya Program Pendidikan Guru Penggerak SMKN 1 Jeunieb terus berupaya memaksimalkan dalam menggali potensi Sumber daya Manusia, khususnya guru. 

Sekedar informasi, SMKN 1 Jeunieb sebelumnya telah meloloskan 4 Guru Penggerak Angkatan 7 tahun 2023 atas nama Tuti Alawiyah, S. PT, MM, Julia Rahmi, S. Si, Herianto, S. TP, Yuyun Yuana, B. Ed, dan meloloskan 1 Guru Narasumber Berbagi Praktik Baik Angkatan 7 atas nama Riski Adisty, S. Si., dan di tahun 2023 ini juga telah meloloskan 1 guru Bahasa Inggris yang saat ini sedang mengikuti PGP di Angkatan 9 atas nama Yuanita, S.Pd. Serta masih menyiapkan 15 orang guru yang sudah mendaftar CGP Angkatan 11.

Selamat kepada Bu Dahliani dan Pak Heri Budiyanto yang telah dinyatakan lulus seleksi CGP Angkatan 10. Semoga dapat mengikuti pendidikan Guru Penggerak dengan baik dan menjadi pemimpin pembelajaran yang inspiratif bagi peserta didik dan seluruh pemangku kepentingan pendidikan

Penulis Fodic

Editor Humas

Posting Komentar untuk "2 Guru SMKN 1 Jeunieb Lulus CGP Angkatan 10 Reguler, Semakin Bergerak dan Menggerakkan"