Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antusias Hadiri Kenduri Maulid di SMKN 1 Jeunieb

Ratusan warga Blang Mee Barat Kecamatan Jeunieb, tokoh masyarakat setempat, siswa dan guru  sekolah lainnya, unsur Muspika Jeunieb,  dan berbagai elemen lainnya terpantau hadir memadati scara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Keluarga Besar SMKN 1 Jeunieb, Rabu (20/12/2023) di halaman sekolah dan Seulanga Meeting Room. Tema yang diusung pada kegiatan tersebut ialah “Momentum Meneladani dan Meningkatkan Cinta pada Rasulullah SAW”

Wiskarni yang merupakan salah satu guru SMKN  1 Simpang Mamplam mengaku sangat antusias dengan kegiatan maulid yang diselenggarakan SMKN 1 Jeunieb. 

Sementara itu Kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, SSi, MPd mengungkapkan rasa gembira karena dapat menyaksikan betapa besarnya antusiasme warga dan kerja keras panitia dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini rutin dilaksanakan setiap tahun bersama seluruh guru turut mendukung mensukseskan acara ini dan sekaligus temu ramah. 

Feri mengucapkan sangat berterimakasih kepada komite sekolah, dewan guru dan siswa-siswi SMKN 1 Jeunieb. Yang telah bahu-membahu, menyukseskan acara maulid nabi yang kita adakan tahun ini. Acara kenduri maulid yang diselenggarakan tersebut, adalah bentuk kekompakan para dewan guru dan tendik serta siswa. Sebelum kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Jum’at kemarin diadakan ceramah agama bersama mubalik Tgk. Bukhari, S.Pd.I dari Jeunieb.










Penulis Tuti A

Editor Fajar M

Posting Komentar untuk "Antusias Hadiri Kenduri Maulid di SMKN 1 Jeunieb "