Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guru SMKN 1 Jeunieb Ini Lulus Seleksi PP Tahap 1 Angkatan 11

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, setelah bergulat dengan esai dan melengkapi dokumen-dokumen pendukung pada tahap seleksi guru pengajar praktik program Guru penggerak angkatan 11. Akhirnya hasil seleksi tahap 1 diumumkan oleh Kemdikbudristek melalui surat nomor 3795/B3/GT.03.00/2023.

Surat tersebut berisi pengumuman hasil seleksi tahap 1 Calon Pengajar Praktik (CPP) angkatan 11 yang menerangkan bahwa Julia Rahmi, SSi Guru IPAS yang juga Guru penggerak SMKN 1 Jeunieb dinyatakan lulus. 

Menurut kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, MPd, angka  kelulusan angkatan 11 tersebut patut disyukuri, hal itu karena pendaftar pada angkatan tersebut mencapai 21.176 orang yang melengkapi persyaratan dokumen, cv dan esai, namun dinyatakan lulus sebanyak 9.072 orang, salah satunya Guru SMKN 1 Jeunieb atas nama Julia Rahmi. 

Selanjutnya Bu Julia Rahmi akan melakukan kegiatan simulasi mengajar dan wawancara secara daring dengan tanggal pelaksanaan dari januari sampai dengan maret 2024

Lebih lanjut peserta diminta untuk terus memantau SIMPKB agar tidak ketinggalan informasi terkait jadwal simulasi mengajar dan wawancara.

"Tetap semangat Bu Julia Rahmi dan selalu melakukan yang terbaik untuk pendidikan Bireuen, semoga Bu Julia juga akan lulus di seleksi tahap 2 nantinya. Semangat! ", jelas kepseknya. 

Penulis Hermansyah

Editor Fajar M

Posting Komentar untuk "Guru SMKN 1 Jeunieb Ini Lulus Seleksi PP Tahap 1 Angkatan 11"