Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMKN 1 Jeunieb Gelar Rapat Evaluasi Pembelajaran dan Kinerja GTK Tahun 2023 untuk Peningkatan di tahun 2024

SMKN 1 Jeunieb mengadakan rapat evaluasi KBM dan kinerja GTK Tahun 2023 untuk peningkatan di tahun 2024, Sabtu (23/12/2023) siang, di Seulanga Meeting Room SMKN 1 Jeunieb. Rapat evaluasi ini  diikuti oleh seluruh wakil kepala sekolah, ketua program keahlian, kepala bengkel, guru pengampu mata pelajaran, serta tenaga kependidikan.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala SMKN 1 Jeunieb, Feri Irawan, SSi, MPd. Acara diawali dengan pemaparan rapor pendidikan sekolah dan kaleidoskop kegiatan dan prestasi SMKN 1 Jeunieb selama tahun 2023. Selanjutnya diberikan kesempatan kepada stake holders sekolah dan perwakilan guru pengampu mata pelajaran untuk menyampaikan evaluasi dan masukan atas proses pembelajaran dan aktivitas lainnya yang telah diselesaikan pada tahun 2023

Kepsek menegaskan bahwa civitas akademika SMKN 1 Jeunieb diberikan kesempatan untuk menyampaikan evaluasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas aktivitas akademik SMKN 1 Jeunieb kedepannya. 

"Evaluasi KBM dan kinerja  guru bertujuan untuk menyalakan kinerja guru dan tendik dalam kegiatan pembelajaran dan kegiatan sekolah tahun 2023 sebagai refleksi perbaikan dan peningkatan kinerja guru dan tendik di tahun 2024," papar Feri. 

Dalam sambutannya kepala sekolah menyampaikan beberapa point sebagai berikut :

1. Menghimbau semua guru untuk mendokumentasikan setiap KBM  berlangsung.

2. Menghimbau Wali Kelas mempelajari dan mengkaji  kelemahan- kelemahan siswa dalam KBM dan membantu mencari solusinya. 

3. Menghimbau untuk absensi yang tingkat kehadiran siswanya rendah untuk dipacu lagi supaya kehadirannya bisa meningkat.

4. Mulai Januari 2024 semua guru akan mengisi kinerja melalui fitur PMM. 

5. Menghimbau guru menjaga fasilitas sekolah, dan turut serta menjaga kebersihan dan kerapihan kelas.

6. Menghimbau agar guru dapat memaksimalkan penggunaan platform Merdeka Mengajar. 

7. Menghimbau supaya menyiapkan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar SMK PK Lanjutan tahun 2024.

8. Semua saran yang disampaikan akan menjadi pertimbangan tim manajemen sekolah untuk selanjutnya di akomodirkan ke dalam RKAS tahun 2024.

Kepala Sekolah Feri Irawan menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh guru dan tendik atas terlaksananya rapat. “Begitu pun kehadiran dan kerja samanya selama ini sehingga semua kegiatan yang ada di SMKN 1 Jeunieb berjalan lancar, "ujarnya.


Penulis Verawati

Editor Fajar M

Posting Komentar untuk "SMKN 1 Jeunieb Gelar Rapat Evaluasi Pembelajaran dan Kinerja GTK Tahun 2023 untuk Peningkatan di tahun 2024"