Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelar Upacara Perdana di 2024, Kepala SMKN 1 Jeunieb Pinta Konsistensi Dalam Menjaga Bahkan Meningkatkan Targetnya


SMKN 1 Jeunieb menggelar upacara perdana, Senin (8/1/2024) bertempat dihalaman sekolah. Kegiatan ini sebagai langkah awal komitmen disiplin kerja guru dan tenaga kependidikan sesuai harapan Kepala SMKN 1 Jeunieb. 

Saat memberikan arahan Kepala SMKN 1 Jeunieb yang bertindak sebagai Pembina kembali mengingatkan bahwa kedisiplinan sangat penting dalam mengawali tugas pekerjaan di tahun 2024.






Feri Irawan, SSi, MPd berharap semoga kegiatan belajar mengajar kita di SMKN 1 Jeunieb di tahun 2024 ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ia juga berharap beberapa prestasi besar 2023 tidak membuat tim work-nya berpuas diri dan berdiam diri. Apabila masih ada yang kurang kadarnya, maka mengajak untuk fokus pada perbaikan tahun selanjutnya. 

Feri berharap produktivitas kinerja tidak berkurang,  berharap semakin meningkat dan terjaga. Karena keberhasilan terhadap pencapaian itu ada pada konsistensi dalam menjaga bahkan meningkatkan targetnya. 

"Target selanjutnya mungkin tidak perlu banyak dan muluk-muluk tetapi sesuatu yang bisa dilakukan dengan keteguhan hati, " jelas Feri.

Penulis Humas

Editor Fodic

Posting Komentar untuk "Gelar Upacara Perdana di 2024, Kepala SMKN 1 Jeunieb Pinta Konsistensi Dalam Menjaga Bahkan Meningkatkan Targetnya"