Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Pertama Sekolah, Disaksikan Orangtuanya, SMKN 1 Jeunieb Berikan Reward ke Siswa Berprestasi

Hari pertama masuk sekolah semester genap tahun ajaran 2023/2024, SMKN 1 Jeunieb merayakan prestasi gemilang para siswa. Suasana penuh kegembiraan memenuhi halaman sekolah yang dihadiri oleh siswa, orang tua, guru, dan staf sekolah.

Sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk mendorong prestasi siswa, SMKN 1 Jeunieb dengan bangga memberikan penghargaan kepada siswa-siswa yang telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras mereka dalam berbagai bidang.

Pada acara yang digelar kali ini, penghargaan diberikan kepada siswa yang berprestasi yang telah mengukir prestasi luar biasa sepanjang tahun ini.

Kepala SMKN 1 Jeunieb, Feri Irawan, SSi MPd, dalam arahannya menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh para siswa. Ia juga mengapresiasi peran serta orang tua dalam mendukung perkembangan siswa akademik dan non-akademik. Kegiatan ini diterapkan sebagai salah satu cara mewujudkan visi misi sekolah untuk mencetak siswa berprestasi setiap tahun






Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi pemicu semangat bagi siswa untuk terus berprestasi dan menggapai cita-cita mereka.

Menurutnya pemberian reward hari ini merupakan bentuk apresiasi terhadap siswa atas capaian prestasi yang diraih.

Acara pemberian penghargaan kepada siswa berlangsung dengan sederhana Semua pihak berharap bahwa keberhasilan siswa-siswa ini akan menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk menggapai impian dan meraih kesuksesan di berbagai bidang kehidupan.

Menurut Feri, kali ini pihaknya memberikan hadiah kepada empat siswa berprestasi, yaitu Erika Syifaq kelas X Perhotelan di bidang literasi (peringkat 8 FLS 2023), dan Salwa Nabila kelas XI Perhotelan di bidang Olahraga (Finalis O2SN Karate). Selanjutnya Zaki Fuad kelas XII TKR di bidang e-sport (16 besar E-Sport tingkat prov Aceh) dan Irmatur Rahmi kelas XII Perhotelan di bidang Teknologi Digital (Juara  Harapan 1 TikTok Competition UT Aceh). Tak lupa juga penghargaan diberikan kepada siswa terbaik masing-masing kelas. 

”Tahun sebelumnya sekolah juga memberikan penghargaan untuk anak-anak didik kita, dan tahun ini juga berlanjut. Terimakasih bapak ibu orangtua, dan para guru yang terus memberikan semangat untuk siswa. Semoga ke depannya lebih banyak lagi dan lebih baik lagi untuk nama sekolah di kabupaten, provinsi, dan nasional bahkan internasional,” kata Feri

Posting Komentar untuk "Hari Pertama Sekolah, Disaksikan Orangtuanya, SMKN 1 Jeunieb Berikan Reward ke Siswa Berprestasi"