Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

STARS 2024, SMKN 1 Jeunieb Juara III Cipta Cerpen


SMKN 1 Jeunieb kembali membawa pulang satu juara dalam ajang Sukma games on arT, Academic, Regilion, science and Sport ( STARS) 2024 yang diadakan oleh sekolah Sukma Bangsa Bireuen tingkat SMA  se-Kabupaten Bireuen, (5-7/2/2024) 

Adapun siswa  SMKN 1 Jeunieb yang meraih juara III Cipta Cerpen Tingkat SMA se-Kabupaten Bireuen atas nama Ismaturrahmi, siswa kelas XII Tata Busana. 

Nurhidayati, S. Pd, selaku pembimbing dan pendamping lomba Rabu (7/2/2024) mengucapkan rasa syukur atas pencapaian yang diraih anak didiknya.

Alhamdulillah, barakallah untuk siswa yang sudah mengikuti lomba, dan kepada yang telah meraih juara semoga kemenangan ini menjadi pemicu agar kedepannya lebih semangat untuk terus berlatih dan belajar.

“Ini merupakan hal yang patut kita banggakan, karena walaupun kita berasal dari SMK namun tetap memajukan prestasi siswa di bidang akademik, dan hari ini kita telah membuktikannya,” ujar Nurhidayati. 

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, SSi, MPd mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat.

Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh dewan guru yang telah membimbing dan mengarahkan siswa selama pelatihan untuk lomba ini. Alhamdulillah jerih payah ananda dan guru hari ini, telah membuahkan hasil yang gemilang.

“Semoga kita dapat terus mengikuti lomba-lomba seperti ini dengan kekuatan dan kesiapan yang lebih mantap lagi,” sebut Feri

Diketahui, Ismaturrahmi  peraih juara 3 Cipta Cerpen juga sebelumnya pernah meraih juara favorit lomba TikTok Competion se-Aceh yang diadakan oleh Universitas Terbuka Aceh akhir tahun 2023 lalu.

Berikut daftar Juara Cipta Cerpen STARS 2024.


Juara 1. Putri Indriani SMAN 2 Bireuen

Juara 2. Maulida Putri MAN 5 Bireuen

Juara 3. Ismaturrahmi SMKN 1 Jeunib

Penulis tim Humas

Posting Komentar untuk "STARS 2024, SMKN 1 Jeunieb Juara III Cipta Cerpen"