Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Sportifitas, Tim Futsal SMKN 1 Jeunieb dan SMKN 1 Jeumpa Laga Persahabatan

 


Tim futsal SMKN 1 Jeunieb, Sabtu (3/2/2024) pagi melakukan pertandingan persahabatan dengan SMKN 1 Jeumpa, di Lapangan Galacticos, Cot Gapu Bireuen.

Pertandingan persahabatan ini dilakukan untuk senantiasa mempererat hubungan silaturahmi antar sekolah. Tim futsal SMKN 1 Jeunieb di bawah manajer tim Pak Zahrial Fahkri, M. Pd serta tim SMKN 1 Jeumpa di bawah manajer tim Pak Muntasir, MM bertanding dengan sportif.

"Sparing ini digelar untuk menjalin kerjasama yang baik dan mempererat tali persahabatan yang sudah terbina antara kedua sekolah, "jelas Feri Irawan, M. Pd Kepala SMKN 1 Jeunieb. 

Dalam pertandingan persahabatan ini, Tim Futsal SMKN 1 Jeunieb harus mengakui tim futsal SMKN 1 Jeumpa. dengan skor 3-5

Bertanding di hadapan penonton yang rata-rata guru dan tendik dari kedua SMK ini, tim futsal SMKN 1 Jeunieb tampil all out menerjunkan Fajar Mubariq, Hasani, Ansari, Dodi Zulfahmi, Zulfadhlurrazi, Irfandi, Nasrul Hadi, Virzha, Maimun, dan Zahrial Fakhri. 

Walaupun tim besutan Zahrial Fakhri terlihat mendominasi permainan, namun hingga akhir pertandingan tim futsal SMKN 1 Jeunieb harus mengakui keunggulan SMKN 1 Jeumpa dengan skor 3-5.

"Yang terpenting dengan kegiatan ini tidak mementingkan kemenangan namun lebih menekankan nilai kebersamaan, kekeluargaan dan sportivitas antar sesama tim”, ucap Zahrial Fahkri selaku manajer tim SMKN 1 Jeunieb. 

Semoga dengan adanya laga persahabatan ini tali silaturahmi dan kerjasama antar kedua sekolah akan semakin erat.

Terima Kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi.


Penulis/editor:Fodic

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Sportifitas, Tim Futsal SMKN 1 Jeunieb dan SMKN 1 Jeumpa Laga Persahabatan"