Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peserta Penguatan Dhinul Islam di SMKN 1 Jeunieb Antusias Mengikuti Kegiatan


Pada hari pertama sekolah di bulan suci Ramadhan 1445 H SMKN 1 Jeunieb menggelar acara Ramadhan hari pertama dengan tema yang menginspirasi, yaitu “Meraih Ketaqwaan di Bulan Ramadhan”. Acara yang diselenggarakan dengan penuh semangat dan kebersamaan di gedung Seulanga Meeting Room, Senin (18/03/2024) ini berhasil menyedot antusiasme para siswa, guru, dan tendik yang datang.

Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, peserta berkumpul untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan penuh berkah ini. Mereka belajar untuk lebih mendalami makna Ramadhan melalui serangkaian kegiatan yang bermanfaat.

Acara yang dibuka kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, MPd akan berlangsung selama dua minggu kedepan (18-30/3/2024). Dalam sambutannya, Feri menyampaikan puasa itu butuh ISI (iman, sehat, ilmu). Maka kegiatan hari ini menjadi bagian dari pendalaman ilmu. Beragam materi disajikan dalam acara tersebut, mulai dari akidah ahklak, Al-Qur'an, Hadist, fiqh, sejarah islam, bahasa Arab dan literasi islami.

Acara Ramadhan ini juga di semarakkan dengan pembacaan surah-surah pendek Al-Quran dan doa-doa. Kegiatan ini dijadikan sarana untuk meningkatkan kecintaan peserta terhadap agama dan tradisi Islami.

Tgk. Wahyu Ilhami dari Dayah Aziziyah Jeunieb, menjadi narasumber pada hari pertama kegiatan. Beliau menyampaikan materi tentang meraih Ketaqwaan di bulan ramadhan. Selain itu, beliau juga berharap agar para peserta dapat menjalankan ibadah dengan baik di bulan suci Ramadhan dan menjadi pribadi yang lebih baik.


Penulis Humas

Posting Komentar untuk "Peserta Penguatan Dhinul Islam di SMKN 1 Jeunieb Antusias Mengikuti Kegiatan"