Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siswa SMKN 1 Jeunieb Ikuti Sosialisasi Wawasan Kebangsaan


Tiga siswa SMKN 1 Jeunieb, Kamis (16/5) mengikuti sosialisasi pendidikan wawasan kebangsaan di Cafe Central Premium. Kegiatan ini diselenggarakan Badan Kesbangpol Kabupaten Bireuen. 

Plt. Kepala Badan Kesbangpol, Nurhayati, SE mengatakan, kegiatan ini diadakan dengan tujuan memberikan pemahaman dan menumbuhkembangkan semangat persatuan dan kesatuan, terutama pada generasi muda.

"Sosialisasi ini menambah pendidikan wawasan kebangsaan para pelajar untuk mengoptimalkan pengembangan dan pelaksanaan nilai-nilai kebangsaan guna pemberdayaan dan pengenalan kesadaran berbangsa dan bernegara yang berdasarkan nilai-nilai Pancasila, dan UUD 45,” ujarnya.

Sosialisasi wawasan kebangsaan ini diisi dengan pemberian materi oleh narasumber Aipda  yang menyampaikan materi peningkatan wawasan kebangsaan di era digitalisasi dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. 

Di akhir acara, panitia memilih 3 peserta aktif. Salah satu peserta atas nama M Muzairi siswa kelas XI TKRO SMKN 1 Jeunieb terpilih menjadi  salah satu  peserta  aktif di kegiatan sosialisasi pendidikan wawasan kebangsaan. Dan kepadanya Sertifikat ini di berikan ke 3 peserta dari 50 peserta yang mengikuti.

Editor/penulis Irfandi

Posting Komentar untuk "Siswa SMKN 1 Jeunieb Ikuti Sosialisasi Wawasan Kebangsaan"