Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Nyata CGP SMKN 1 Jeunieb: Diskusi Visi & Prakarsa Perubahan


Dua Calon Guru Penggerak (CGP) SMK Negeri 1 Jeunieb, Dahliani, SPd MM dan Heri Budiyanto, SY menggelar aksi nyata dalam rangka diskusi visi dan prakarsa perubahan sebagai landasan untuk menerapkan merdeka belajar di SMK Negeri 1 Jeunieb, yang akan diimplementasikan.

Kegiatan ini mengundang perwakilan guru adaptif, normatif, dan produktif dalam forum diskusi tersebut, serta didampingi langsung oleh Pengajar Praktik CGP, Azhar SPd dan Azmiati, SPd, Kamis (6/6/2024) di Seulanga Meeting Room. 


Tujuan kegiatan diskusi visi dan prakarsa perubahan ini untuk menemukan dan mencapai kesepakatan bersama visi dari calon guru penggerak yang ada korelansinya dan sejalan dengan visi sekolah SMK Negeri 1 Jeunieb. Kepala sekolah SMK Negeri 1 Jeunieb Feri Irawan, SSi MPd, menyampaikan

bangganya sekolah dengan keberadaan guru penggerak. Kehadiran mereka serta ilmu yang sudah didapatkan bisa menjadi motor penggerak perubahan, khususnya di sekolah SMK Negeri 1 Jeunieb yang akan berimbas kepada peserta didik yang dapat melejitkan prestasi sekolah, ujarnya. 



Sementara salah satu CGP SMKN 1 Jeunieb, Dahliani memaparkan pentingnya hidup punya arah dan visi. Karena tanpa visi hidup hanya permisi.

"Kita akan gampang tersisih bahkan tereliminasi tetapi visi juga harus didukung sama yang namanya aksi. Karena jika visi tanpa adanya aksi hanyalah halusinasi. 

Istilahnya visi tanpa aksi mau kemana sih?Akan tetapi sebaliknya jika visi ditambah dengan aksi maka sama- sama kita berprestasi dan kontribusi buat ini generasi SMK Negeri 1 Jeunieb, "jelasnya

Penulis Humas

Posting Komentar untuk "Aksi Nyata CGP SMKN 1 Jeunieb: Diskusi Visi & Prakarsa Perubahan"