Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMKN 1 Jeunieb Awards 2024: Generasi Cerdas, Kreatif dan Inovatif Menuju Indonesia Emas 2045

SMKN 1 Jeunieb selalu berupaya untuk mejaga komitmen terhadap prestasi civitas akademika.

Diantara bentuk komitmen itu, SMKN 1 Jeunieb memberi penghargaan kepada setiap siswa yang berprestasi baik dalam akademik maupun Non Akademik yang bertajuk SMKN 1 Jeunieb Award 2024, Sabtu (15/6/2024) pagi di Seulanga Meeting Room. Kegiatan ini dihadiri guru, siswa, dan para wali siswa. Mengambil Tema Generasi Cerdas, Kreatif dan Inovatif Menuju Indonesia Emas 2045

Dalam sambutannya, Kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, SSi MPd memaparkan bahwa SMKN 1 Jeunieb Awards 2024 ini merupakan penghargaan (apresiasi) kepada siswa dengan nilai akademik terbaik dan prestasi non akademik. Tujuannya, sebagai bentuk apresiasi kinerja siswa SMKN 1 Jeunieb yang telah berperan menjadi lokomotif kemajuan sekolah. 


"SMKN 1 Jeunieb Award 2024 sebagai bentuk apresiasi kepada siswa berprestasi akademik & non akademik. Penghargaan bagi siswa berprestasi di sekolah adalah salah satu cara kami memotivasi mereka dalam mencapai hasil yang lebih baik. Prestasi yang dicapai siswa tidak hanya prestasi akademik, tetapi juga prestasi non-akademik seperti prestasi olahraga, seni, keterampilan, dan lain sebagainya, "papar Feri. 

Menurutnya, Inilah langkah yang bisa dilakukan sekolah untuk mengapresiasi hasil kerja keras siswa selama ini. Para siswa ini terkadang membutuhkan waktu ekstra untuk mempersiapkan perlombaan yang ingin diikuti, hingga harus ijin tidak mengikuti pelajaran di kelas.


Kepala SMKN 1 Jeunieb juga mengatakan yang berprestasi baik akademik maupun nonakademik agar terus belajar dan terus kembangkan bakat dan skil sampai lulus dari sekolah ini. Sekolah sangat berterimakasih telah membawa nama baik dan mengharumkan nama sekolah," ujarnya.

Adapun siswa yang mendapatkan SMKN 1 Jeunieb Award 2024 adalah sebagai berikut. 

Prestasi Akademik Kelas X

1. Jauza Alifa (DPB) 

2. Suci Hafizah (APHP) 

3. Abdul Malik (NKPI) 


Kelas XI

1. Huli Muslimah (DPB) 

2. Mukti Ali Raja (TKR) 

3. Irhamni (Perhotelan) 


Prestasi Non Akademik

1. Muhammad Riski (X NKPI, Paskibraka Kab. Bireuen 2024

2. Fazzal Kamil ( X TKR), Paskibraka Kab. Bireuen 2024

3. Kanzila Sari (X DPB),  Paskibraka Provinsi Aceh 2024 & Inovator Literasi Sekolah 

4. Ramayani (X TPM) Bulu Tangkis O2SN Provinsi Aceh 2024

5. Yulianti (Xl DPB), Atletik O2SN Provinsi Aceh 2024


Penulis Humas

Editor FeraA

Posting Komentar untuk "SMKN 1 Jeunieb Awards 2024: Generasi Cerdas, Kreatif dan Inovatif Menuju Indonesia Emas 2045 "