Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMKN 1 Jeunieb Gelar Turnamen Futsal Antar Kelas

Dalam rangka program kerja guru PJOK (Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan) akhir tahun pelajaran 2023/2024, SMKN 1 Jeunieb gelar kegiatan turnamen Futsal antar kelas bertempat di lapangan SMKN 1 Jeunieb, Bireuen, sejak tanggal 11 sampai 14 Juni 2024.

Menurut guru PJOK SMKN 1 Jeunieb Hizlal Raski, SPd, kegiatan ini bertujuan melihat tingkat kompetensi siswa dalam memahami pelajaran PJOK dan sebagai ajang kompetisi dalam suasana pertandingan yang menjunjung fair of play antar sesama siswa di SMKN 1 Jeunieb. Di samping juga sebagai ajang silaturrahim antar siswa dan guru selama masa kegiatan turnamen berlangsung, ujarnya.

"Ada lima tim yang berpartisipasi, yakni XI TKR A, XI TKR B, X TKR, X NKPI, dan X TPM, " papar Hizlal Raski

Sementara itu, Saufaziah, SPd Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan menyampaikan saat pembukaan acara menyampaikan, agar kegiatan turnamen ini bisa menjadi pembelajaran bagi siswa dalam kehidupan sehari-hari, siswa harus meningkatkan kerjasama tim dan menciptakan team work yang baik dalam menggapai satu tujuan bersama.

Dalam kesempatan ini, saat di konfirmasi, Kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, SSi MPd menjelaskan bahwa sekolah yang ramah anak terwujud dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan menjadi salah satu bukti bahwa SMKN 1 Jeunieb terus mewujudkan lingkungan sekolah yang nyaman untuk anak berkolaborasi dan berekspresi.

Penulis Humas

Editor HeriB

Posting Komentar untuk "SMKN 1 Jeunieb Gelar Turnamen Futsal Antar Kelas"