Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMKN 1 Jeunieb Gelar Upacara Perdana, Ini Harapan Kepsek.

Mengawali tahun ajaran baru 2024/2025 SMKN 1 Jeunieb menggelar upacara bendera perdana di lapangan sekolah, Senin (15/7). Upacara bendera dimulai pukul 08.00 WIB diikuti oleh seluruh guru dan tenaga pendidik serta seluruh siswa, termasuk siswa baru yang lulus seleksi 2024, berlangsung tertib dan khidmat. Upacara ini bertujuan untuk memberikan semangat baru kepada seluruh siswa dan guru setelah menikmati waktu istirahat selama liburan.

Bertindak sebagai pembina upacara Kepala Sekolah Feri Irawan, SSi, MPd. Pelaksana upacara bendera hari pertama sekolah ini adalah pengurus OSIS SMKN 1 Jeunieb. 

Dalam kesempatan ini, Feri Irawan menyampaikan harapannya agar seluruh siswa dapat memulai semester ganjil ini dengan semangat baru dan tekad untuk meraih prestasi terbaik.

Upacara perdana semester genap ini juga menjadi momentum untuk memotivasi siswa agar dapat fokus pada pembelajaran dan mengoptimalkan potensi mereka di berbagai bidang akademik maupun non akdemik. Kegiatan ekstrakurikuler dan proyek-proyek sekolah juga diharapkan dapat diikuti dengan antusiasme bagi siswa.

“Selamat datang bagi siswa baru dan selamat bergabung  kembali di SMKN 1 Jeunieb bagi siswa kelas XI dan XI. Kepada siswa baru dituntut agar mampu menyesuaikan diri dengan budaya yang ada di SMKN 1 Jeunieb,” ujarnya.

Feri juga berpesan kepada seluruh kelas XI dan XII agar memanfaatkan waktu yang tersisa di sekolah dengan sebaik mungkin agar lebih giat lagi dalam belajar serta tinggalkan kesan yang baik setelah lulus dari sekolah.

Selanjutnya, bagi siswa baru selamat mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), ujar Feri.


Penulis ErikaS

Editor Fodic

Posting Komentar untuk "SMKN 1 Jeunieb Gelar Upacara Perdana, Ini Harapan Kepsek."