Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Helmiza dan Lima Paskibra SMKN 1 Jeunieb Terima Penghargaan di HUT Kemerdekaan RI

Sebanyak lima anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) HUT Kemerdekaan ke-79 RI dari SMKN 1 Jeunieb bersama anggota Paskibra lainnya beserta pelatihnya menerima Apresiasi dan Penghargaan dari Kapolsek Jeunieb, Rabu, (21/8) malam, bertempat di Makoramil 03/Jeunieb, Bireuen. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Jeunieb Yusri, S. Sos, Kapolsek Jeunieb Iptu Faisal SH., MH, Koramil 03 Jeunieb Lettu Inf. Sukanto, para geuchik  dan tokoh masyarakat di Kecamatan Jeunieb.

Mengawali sambutannya, Kaposek Jeunieb Iptu Faisal SH.MH menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada Allah SWT, atas keberhasilannya pelaksanaan pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih di HUT Kemerdekaan ke-79 RI di Kecamatan Jeunieb. 

Menurut Kapolsek, keberhasilan ini tidak terlepas dari disiplin dan tanggung jawab para pelatih dan anggota Paskibraka. Sehingga seluruh anggota Paskibraka sukses mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada HUT Ke-79 RI pada 17 Agustus 2024.

"Penghargaan yang kalian terima hari ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi selalu dihargai. Teruslah berjuang untuk impian dan tujuan kalian. Kami yakin kalian akan menjadi pemimpin hebat di masa depan, " papar Iptu Faisal. 

Sementara itu, Danramil 03/Jeunieb, Lettu Inf. Sukamto juga mengucapkan apresiasinya terhadap para pasukan pengibar bendera merah putih pada pelaksanaan HUT kemerdekaan ke-79 RI yang telah terlaksana secara baik.

"Kalian adalah harapan masa depan kami, pemimpin muda yang telah menunjukkan dedikasi, disiplin, dan semangat dalam setiap langkah kalian. Kami merasa bangga dan bersyukur memiliki generasi muda yang siap berjuang untuk kebaikan bersama, "ungkap Lettu Inf Sukamto.

Menurutnya, para anggota Paskibraka adalah contoh nyata dari semangat gotong royong dan tanggung jawab yang harus kita jaga bersama. 

Berikut nama-nama yang menerima penghargaan:

1. Serka Samsul Bahri (Ketua) 

2. Aipda Hamdan (Wakil Ketua) 

3. Kopda Ando (Pelatih) 

4. Helmiza, S.Pi (Pelatih) SMKN 1 Jeunieb

5. Muhamad Abrar MAN Jeunieb

6. Maula Zikra (Penggerak Bendera Merah Putih) SMKN 1 Jeunieb

7. Naula Ramadhani MAN 1 Jeunieb

8. Nasi Khaira Fauzi (Pembawa Bendera Merah Putih) SMKN 1 Jeunieb

9. Zhurratulazkhia

10. Muyassar SMKN 1 Jeunieb

11. Rizki Maulana (Danton Paskibra) MAN 4 Bireuen

12. Elvira Khairani SMKN 1 Jeunieb

13. Indah Sajida MAN 4 Bireuen

14. Zay Rifqi Sabililah (Penggerak Bendera Merah Putih ) SMKN 1 Jeunieb.

Penulis Fodic

Editor Humas

Posting Komentar untuk "Helmiza dan Lima Paskibra SMKN 1 Jeunieb Terima Penghargaan di HUT Kemerdekaan RI"