Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MPA Evaluasi Pencapaian Standar Pendidikan di SMKN 1 Jeunieb

Rabu, 28 Agustus 2024, SMKN 1 Jeunieb menerima Kunjungan Majelis Pendidikan Aceh (MPA) yang diwakili MPA Kabupaten Bireuen untuk mengevaluasi pencapaian standar pendidikan Aceh. Tim yang diketuai Drs. Iskandar Yusuf, MM di sambut Kepala SMKN 1 Jeunieb Feri Irawan, SSi, MPd dan stakeholder sekolah. 

Kegiatan dipusatkan di Seulanga Meeting Room  diawali dengan pemutaran profil SMKN 1 Jeunieb dan Giat Literasi Sekolah. Dalam sambutannya, Feri Irawan menyampaikan terima kasih kepada MPA Bireuen yang sudah datang ke SMKN 1 Jeunieb untuk mengevaluasi standar pendidikan yang dilaksanakan di sekolah. 

"Banyak hal yang sudah kami lakukan di sekolah, namun dengan kekurangan hasil evaluasi nantinya akan kami perbaiki. Apalagi kami memiliki tim yang solid di sekolah, "papar Feri. 

Sementara, Iskandar Yusuf yang mewakili MPA Bireuen menyampaikan rasa bangganya bisa berkunjung dan bersilaturrahmi dengan keluarga besar SMKN 1 Jeunieb. 

"Ada perubahan signifikan yang sudah dilakukan warga sekolah, tentu ini tidak terlepas  dari kepemimpinan kepala sekolah dan tim sekolah yang solid, "papar Iskandar Yusuf. 

Selanjutnya, tim memeriksa dokumen yang sudah disiapkan sekolah. Beberapa yang dinilai diantaranya KOSP, pembiasaan karakter, Program kesiswaan, program UKS, perpustakaan, kebersihan lingkungan sekolah, kantin sehat, MCK, kegiatan literasi, dan lainnya. 




Penulis Yuanita

Editor Humas




Posting Komentar untuk "MPA Evaluasi Pencapaian Standar Pendidikan di SMKN 1 Jeunieb"